SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA NGALE KECAMATAN PARON KABUPATEN NGAWI

Artikel

Senyum Manis Guru PAUD Desa Ngale

14 April 2023 12:16:30  Admin Ngale  407 Kali Dibaca  Berita

ngale.desa.id - Keberhasilan Pendidikan Anak Usia Dini tidak terlepas dari peran Guru PAUD (KB/TK) dalam membimbing, mengasuh, merawat, mendidik dan melindungi anak dalam upaya memaksimalkan pertumbuhan dan perkembangan anak.

Guru PAUD juga harus benar-benar sadar dan meletakkan diri sebagai stimulator untuk menggugah berbagai potensi yang dimiliki anak, sebab pada masa inilah yang sangat menentukan bagi perkembangan dan pertumbuhan anak selanjutnya sebab merupakan masa peka dan masa emas dalam kehidupan anak. Keadaaan ini mengisyaratkan bahwa semua pihak perlu memahami akan pentingnya masa usia dini dalam rangka mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan.


WhatsApp Image 2023-04-14 at 11-02-39

Untuk memacu semangat para guru PAUD se-Desa Ngale dalam melakukan perannya, maka Pemerintah Desa memberikan Honor kepada guru PAUD yang dianggarkan dari Dana Desa (DD) Tahun 2023.

"Semoga dengan pemberian honor kepada 15 guru PAUD sedesa Ngale, semakin memacu semangat untuk memaksimalkan pertumbuhan dan perkembangan anak dalam pendidikan nonformal." ujar salah satu Perangkat Desa Ngale.



 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Ngawi Solo KM.08
Desa : Ngale
Kecamatan : Paron
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63253
Telepon :
Email :